Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjry Banjarmasin @ Salam PSU = "Maju Bersama"

Rabu, 22 Desember 2010

MENJADI SARJANA


Siapkah Anda Menjadi Sarjana ?

Ada mula ada pula akhir ya… begitulah proses kehidupan begitu pula dengan mhasiswa uniska tahun mulai dari calon mahasiswa menjadi mahasiswa baru terus….. sampi menjadi Sarjana , dan itu adalah impian setiap mahasiswa, bagi kita para mahasiswa ada beberapa pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri anda masing-masing sebelum menjadi sarjana

1. Kemana Arah masadepan yang bakal anda tuju ?

2. Sudah cukupkah ilmu anda untuk menjalaninya?

3. Sudah sipakah anda bersaing ?

Ya pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang mengacu pada apakah anda akan menjadi sarjana yang kopen, atau hanya sekedar gelar saja, ”Biar di pandang hebat dong jadi sarjana (^,^) ” . Ingat ketika anda menjadi sarjana anda akan kembali ke masyarakat dan anda kana di pandang Orang yang cerdas tapi hati-hati apabila anda tidak dapat membuktikanya maka anda kan mendapatkan sebalikanya.

Yah… buat teman –teman mahasiswa mari kita kembangkan diri kita bekerja keras untuk mendapatkan ilmu jangan bekerja keras untuk menjadi serjana, banyak sarjana ngangur karena “Lapangan pekerjaan sempit katanya..!” tapi perlu di amati apakah sarjana itu para pencari kerja..?, yang jadi masalah mendasarnya adalah apakah anda orang yang memlik keahlian dan apakah keahlian anda di perlukan orang banyak ! jangan sampai anda mejadi jadi sarjana yang ahli pasang status!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar